👍 Liga Indonesia

Persipura Siap Jadi Tuan Rumah Pembukaan ISC 2016

berita7up.com – Persipura Jayapura yang ditunjuk pihak penyelenggara untuk menjadi tuan rumah pembukaan Indonesia Super Competition (ISC) mengaku siap melaksanakan kegiatan tersebut yang direncanakan dilaksanakan di Stadion Mandala pada tanggal 16 April 2016. Hal ini dikatakan Sekretaris Umun Persipura Jayapura, Roky Babena, Rabu (30/3) pagi.

“Kami siap melaksanakan pembukaan Kompetisi ISC,” ujar Roky. Diungkapkan, penunjukan Persipura sebagai tuan rumah diputuskan PT Liga Indonesia bersama beberapa tim Indonesia Super Legue yang menjadi peserta di Jakarta.

Untuk itu, kata Roky, persiapan kepanitiaan baik perangkat pertandingan, perwasitan, akomodasi, maupun sponsor sedang dipersiapkan. “Kami juga akan mengirim surat ke KONI perihal penggunaan stadion Mandala untuk kegiatan tersebut, sebab saat ini sedang dilakukan TC untuk PON di Bandung,” ujarnya.

Dikatakan, dengan kapasitas 30.000 penonton Stadion Mandala siap digunakan untuk partai pembuka Indonesia Super Competition yang mempertemukan Tim Persipura Jayapura dengan Sriwijaya FC. “Pokoknya kami siap menyukseskan laga pembukaan ini, apalagi masyarakat sudah haus melihat digelarnya kompetisi sepakbola Indonesia,” ujar Roky Babena


To Top