👍 Berita Bola

Persik Kediri Dapat Dihentikan Oleh PSBK Blitar

persik-kediri-dapat-dihentikan-oleh-psbk-blitar

persik-kediri-dapat-dihentikan-oleh-psbk-blitar

Indolivescore.com – Rentetan keberhasilan menang Persik Kediri di indonesia Soccer Championship (iSC) B selanjutnya terhenti di Stadion Supriyadi, Blitar. Pada matchday ke7 menjumpai tuan Tempat Tinggal PSBK Blitar, Sabtu (16/7) sore, kompetisi selesai skor kacamata alias 0-0.

Persik Kediri Dapat Dihentikan Oleh PSBK Blitar

ini sekalian memupus rekor senantiasa menang yang ditorehkan Macan Putih di iSC B dalam enam laga yg terlebih dahulu. Biarpun gagal menambah tiga angka, tapi Persik tetap tak terusik Selayak Atasan atau bisa dikatakan bos utama klasemen tabungan 19 angka dari 7 laga.

sukarnya laga di Blitar sesungguhnya sudah dikira-kira pengasuh Persik Kas Hartadi. itu berbasic pada perjumpaan pertama di Stadion Brawijaya, Kediri, PSBK cuma kalah tipis 2-1. Biarpun membuat turun skema paling baiknya di Stadion Supriyadi, Persik nyatanya tak berhasil lakukan jaringankan bola ke gawang tuan Tempat Tinggal.

ini juga menjadi laga pertama di kompetisi ini Persik tidak mampu memproduksi satu gol pun ke gawang lawannya. Walau gagal meneruskan keberhasilan menang, Kas Hartadi tetap tersenyum dan mempunyai keyakinan melihat upaya timnya. Baginya, yang termutlak tetap ada angka yang dibawa pulang.


“Saya sudah mengetahuinya bahwa kompetisi akan sukar disebabkan PSBK tidak mudah menyerah waktu bertanding di kandangnya. Pemain Persik sudah melakukan upaya maksimum, ada beberapa peluang, akan tetapi tetap tak berhasil membuat sesuatu gol. Termutlak bagi saya ialah tidak hingga kalah,” tutur Kas, dihubungi selepas laga.

Dia kurang sependapat jika dikatakan timnya alami antik5ks sesudah libur lama pada bulan Ramadan dan idul Fitri. Dia mempunyai keyakinan penampilan Persik tetap dalam grafik stabil dan bakal bisa memenangkan kompetisi selanjutnyanya.

perolehan hasil sama di Blitar, maka tim ungu wajib memenangkan laga selanjutnyanya kontra Sidoarjo United jika ingin lolos lebih dini ke fase selanjutnyanya. Persik tinggal membutuhkan tiga angka dan itu mempunyai peluang terwujud pada kompetisi di Stadion Brawijaya nanti.

To Top