Persija Dapatkan Kemenangan Pertamanya di Liga 1 2019

👍 Liga Indonesia

Persija Dapatkan Kemenangan Pertamanya di Liga 1 2019

Marko Simic Persija Jakarta

SCOREINDONESIA – Persija Jakarta akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 1 – 0 disaat menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Pada pertandingan ini , striker Persija , Marko Simic , tampil sebagai pahlawan karena gol darinya membuat macan kemayoran mendapatkan tiga poin.

Persija memiliki ambisi untuk bisa mendapatkan poin penuh dalam laga kali ini. Karena , sepanjang musim kompetisi Liga 1 2019 bergulir , Persija belum sekalipun meraih kemenangan. Di sisi lain , PSS Sleman juga tidak ingin kalah. Mereka tentunya ingin menunjukkan kemampuannya sebagai tim promosi.

Pada menit ke – 15 PSS Sleman menebar ancaman dari Haris Tuharea melangsungkan tembakan dari dalam kotak penalti. Meskipun begitu , tendangannya masih terlalu pelan dan bola bisa diamankan oleh Shahar Ginanjar dengan mudah. Bukan itu saja , pada menit ke – 22 PSS Sleman kembali mengancam. Kali ini giliran dari Brian Ferreira yang melepaskan tendangan. Akan tetapi , bola masih melebar dari gawang.

Karena keasyikan menyerang , PSS Sleman malah kecolongan. Pada menit ke – 25 Persija Jakarta berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari serangan balik cepat , Marko Simic dengan santai menuntaskan umpan dari Riko Simanjuntak setelah dia melepaskan diri dari kawalan bek PSS Sleman. Bola pun bergulir mulus ke dalam gawang PSS Sleman dan membuat Persija Jakarta unggul 1 – 0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua , PSS Sleman mencoba langsung tampil menyerang dengan menekan Persija. Dalam lima menit pertama , tim tamu berhasil menciptakan berbagai peluang , yang salah satunya berasal dari sepak pojok. Meskipun demikian , berbagai peluang tersebut gagal berbuah menjadi gol.


Di sisi lain , Persija juga tidak puas hanya dengan keunggulan 1 – 0 yang mereka miliki. Sebisa mungkin Persija mencoba menambah keunggulannya. Pada menit ke – 73 Rohit Chand melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Akan tetapi , bola masih dapat ditepis oleh Ega Rizky. Pada akhirnya , laga berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan Persija jakarta.

To Top