👍 Liga Indonesia

Persib Bubar, Salam Perpisahan Firman Utina via Instagram

www.indolivescore.com – Salam perpisahan dituliskan oleh penggawa Persib Bandung, Firman Utina, lewat akun Instagram pribadi miliknya. Itu selepas manajemen tim Maung Bandung membubarkan tim sejak Selasa (30/6) kemarin.
Keputusan diambil manajemen Persib karena tidak adanya kejelasan soal kompetisi ataupun turnamen. Maka itu, skuat pun resmi dibubarkan dan dinyatakan kontraknya berakhir pada 15 Mei 2015, dari yang awalnya berakhir pada November.

Rasa sedih tergambar pada akun Instagram Firman dengan nama firmanutina1515. Ia mengucapkan salam perpisahan seraya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tim Pangeran Biru, ia juga mengunggah beberapa foto saat Persib menjuarai Indonesia Super League 2014, konvoi bobotoh hingga kebersamaan skuat saat menjalani ibadah umrah bersama.

“Kami resmi dibubarkan. Thanks buat semua teman pers Jawa Barat, manajemen, Pak H. Umuh, terutama para bobotoh. Semoga kita bisa ketemu lagi di lain waktu amin.. #PersibJuara,” demikian tulis Firman.

Kami resmi di bubarkan.thanks buat semua teman pers jawa barat Manejemen Pa H umuh terutama Para bobotoh semoga kita bisa ktmu lgi di lain waktu amin #persibjuara

A photo posted by firmanutina15 (@firmanutina1515) onJul 1, 2015 at 5:08am PDT


 

To Top