👍 Liga Indonesia

Persib Bandung vs Persija Jakarta 16 Juli 2016

Ismed Kecewa Tak Bisa Tampil saat Persib Bandung vs Persija Jakarta 16 Juli 2016

indolivescore.com – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku kecewa karena tidak bisa memperkuat timnya saat menghadapi Persib Bandung pada lanjutan ISC. Ismed terancam menepi selama dua pekan.

Persija akan bertandang ke markas Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7) mendatang. Laga ini sangat krusial bagi kedua tim karena sama-sama ingin mendongkrak klasemen ISC.

Namun, menjelang laga tersebut Ismed mendapatkan cedera. Cedera tersebut didapat pesepakbola asal Aceh ini saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) beberapa waktu lalu.

“Kesel banget gak bisa bermain lawan Persib gara-gara cedera. Tapi jangankan lawan Persib, disetiap pertandingan saat mau bertanding tiba-tiba cedera semuanya terasa tidak enak,” ujar Ismed.

Keinginan Ismed untuk membela Persija juga harus tertunda lebih lama karena dia diprediksi baru pulih dua minggu mendatang. Bahkan, bek 36 tahun ini harus rela memberikan dukungannya lewat layar kaca.


“Saya tidak datang ke stadion untuk menyaksikan langsung, saya cuma nonton televisi di rumah. Pesan saya buat pemain Persija tetap bisa bermain kuat, bisa fokus dan bisa dapat poin di Bandung,” pungkas Ismed.

To Top