👍 Liga Indonesia

Persib Bandung Berburu Striker Asal Benua Eropa dan Amerika Latin

Persib Buru Striker Asal Eropa dan Amerika Latin

indolivescore.com – Persib Bandung kini tengah gencar mencari striker pengganti Juan Belencoso yang didepak karena tidak kunjung memberikan kontribusi untuk tim Maung Bandung. Jajaran pelatih Persib menginginkan pemain asing untuk menggantikan striker asal Spanyol tersebut. Namun pemain asing yang diincar kemungkinan besar yang belum pernah mencicipi atmosfer sepakbola di Indonesia.

“Aduh susah ya dari daftar yang ada sudah pada tua pemain asing yang di Indonesia,” ucap pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib.

Djanur -sapaan akrab Djadjang, menegaskan jika calon penggantinya nanti harus diatas kualitas pemain yang terdepak. “Kalau mengganti kan harus yang diatas kualitasnya dari yang diganti,” tegasnya.

Saat ini, diakui Djanur sudah banyak yang menawarkan dan dirinya pun sudah berkomunikasi dengan agen pemain terkait calon juru gedor incarannya. Namun mantan pemain Persib diera 80-an ini masih merahasiakan siapa pemain itu.

“Bocorannya dari Eropa dua pemain dan Amerika Latin dua pemain. Usianya yang dua pemain 31 tahun. Yang lainnya 26 dan 28 tahun,” kata pelatih kelahiran Sumedang itu.


To Top