👍 Liga Indonesia

Persiapan Semifinal PBFC vs Semen Padang

indolivescore.com – Pusamania Borneo FC (PBFC) tak mau lama-lama meliburkan pemain. Rencananya Ponaryo Astaman dan kawan-kawan akan mulai berlatih, Selasa (29/12) besok. Ini adalah latihan perdana dalam menyambut babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman.

“Besok PBFC mulai latihan di Samarinda,” sebut Tony Ho, asisten pelatih tim berjuluk Pesut Etam ini. Dengan demikian, para penggawa PBFC hanya diberi waktu seminggu untuk beristirahat. Sebab mereka sudah harus mengalihkan fokus ke semifinal kontra Semen Padang.

“Habis jadwal pertandingannya Januari. Mau tidak mau kita yang harus menyesuaikan diri dengan jadwal,” jelas mantan asisten pelatih di tim Surabaya United ini. Karena baru latihan perdana, para pemain tak akan mengenyam menu dengan porsi berat.

Tim pelatih baru fokus mengembalikan kebugaran pemain pasca libur selama sepekan. “Saya rasa di awal ini adalah mengembalikan kondisi. Karena paska selesai lawan Arema, tim diliburkan sampai hari ini,” pungkas pelatih asal Makassar ini.


To Top