👍 Berita Bola

Persebaya Surabaya Sudah Lupakan Kemenangan Besar Lawan Persib Bandung di Bali

Persebaya Surabaya tidak mau mengingat kembali rekor apik ketika bersua Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali musim lalu. Green Force memilih untuk menatap ke depan.

Ketika bermain di Bali, Persebaya pernah mempermalukan Persib dengan skor fantastis. Kala itu, tim Kota Pahlawan menundukkan Pangeran Biru dengan kedudukan akhir 1-4.

“Kemarin kami pernah menang di sini, itu sudah lama, kami harus lihat kedepan bukan melihat ke belakang menurut saya,” ungkap pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Kamis (17/10).

Apalagi, kata dia, pada pertandingan melawan Persib, Persebaya harus kehilangan sejumlah pemain kunci. Yang pasti absen adalah Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto.


“Kami mungkin harus ganti formasi dan strategi sedikit, semoga kami berhasil,” jelasnya.

Persebaya menantang Bali United Persib Bandung, Jumat (18/10) besok. Laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

Tetapi, bagaimana pun kondisinya, Persebaya tetap membidik poin di Pulau Dewata. Pikal juga sudah menyiapkan taktik dan strategi terbaik menghadapi Persib.

“Persiapan tim lancar, kami kemarin masih latihan strategi dan taktik, dan memang ada sedikit gangguan, ada beberapa pemain yang belum bisa main,” lanjut Pikal

“Tapi bagaimana pun kami kesini punya target bisa curi poin, kami akan berusaha maksimal,” tandasnya.

To Top