👍 Berita Bola

Persebaya Surabaya Incar Kemenangan di Markas Persela Lamongan

Persebaya Surabaya akan kehilangan sejumlah pemain ketika menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Namun kondisi itu tak akan menyurutkan tekad tim Kota Pahlawan untuk membidik kemenangan.

Pemain yang pasti absen ketika menghadapi Persela adalah Diogo Campos Gomes yang terganjal akumulasi kartu. Serta Rachmat Irianto yang harus kembali bergabung dengan timnas Indonesia U-23.

Sementara pemain yang dibekap cedera diantaranya Osvaldo Haay, David da Silva, Misbakus Solikin, Otavio Dutra, serta Ruben Sanadi yang mengalami demam.

Tetapi, dengan banyaknya pemain yang terancam absen tersebut, pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal tidak khawatir. Dia mengaku masih memiiki pemain lain yang bisa diandalkan.


”Kita masih cukup kok pemain, masih ada sebelas pemain lebih dan kita usaha keras untuk menang di Lamongan,” kata Wolfgang Pikal, Senin (21/10/2019).

Persebaya akan menantang Persela, Rabu (23/10/2019). Laga pekan ke-24 tersebut bakal dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dan untuk mewujudkan target tersebut, menurut Pikal, Persebaya harus percaya diri. Meskipun lawan juga punya ambisi untuk menang di kandang.

”Kita harus percaya diri, kita harus ikut instruksi pelatih seratus persen, disiplin posisi,” Pikal menambahkan

”Itu yang akan jadi kunci untuk menang di sina,” tegas mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.

To Top