👍 Berita Bola

Permintaan Henry Untuk Prancis

permintaan-henry-untuk-prancis

permintaan-henry-untuk-prancis

Indolivescore.com – Thierry Henry, pemain yang ikut menolong Prancis memenangkan Piala Dunia 1998, menyebutkan bahwa Didier Deschamps harus terus dipertahankan Selayak manajer tim nasional.

Permintaan Henry Untuk Prancis

Deschamps cuma tinggal terpisah satu kompetisi untuk mengulangi prestasi membawa negaranya menjadi juara Euro, layaknya yang ia lakukan Selayak pemain di 2000 silam. akan tetapi apa daya, sang manajer harus rela melihat Les Bleus tumbang 0-1 di tangan Portugal dini hari tadi.

ke-2 tim sempat bermain imbang 0-0 di waktu normal, sebelum Eder bikin gol keberhasilan menang untuk timnya di babak ke-2 waktu tambahan.

akan tetapi seperti itu, Henry melihat Perihal ini bukan alasan bagi Prancis untuk lantas menamatkan kerja sama mereka Deschamps.


“manusia akan banyak menanya-tanya, mengapa Kante tidak bermain di laga tadi. pada waktu itu anda kalah, akan senantiasa ada pertanyaan layaknya ini,” tutur Henry pada BBC.

“Saya kira ia tetap orang yang pas untuk pekerjaan ini. Kita lihat saja apakah kami kedepannya bisa lolos ke putaran final Piala Dunia.”

To Top