👍 Berita Bola

Perkataan Romelu Lukaku Itu Menyulut Emosi Sejumlah Pemain Inter Milan Lain

Sebuah kabar kurang sedap datang di ruang ganti Inter Milan. Penyerang baru mereka, Romelu Lukaku diberitakan terlibat pertengkaran dengan salah satu penggawa Inter Milan baru-baru ini.

Lukaku resmi bergabung dengan Inter Milan beberapa hari jelang bursa transfer Eropa ditutup. Ia dibeli dari Manchester United dengan mahar transfer sebesar 74 juta pounds.

Start Lukaku di Inter Milan cukup bagus. Sang striker mengemas dua gol dari tiga pertandingan perdana Inter Milan, sehingga ia mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Namun Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Lukaku mulai terlibat masalah. Ia disebut bertengkar dengan salah satu rekan setimnya baru-baru ini.


Menurut laporan tersebut, pertengkaran itu terjadi setelah pertandingan pertama Liga Champions antara Inter Milan menghadapi Slavia Praha.

Pada laga itu Inter Milan nyaris saja kalah setelah tertinggal lebih dahulu dari sang tamu. Namun di masa injury time, Nicolo Barella berhasil menyelamatkan Nerrazurri dari kekalahan.

Setelah laga itu, Lukaku diberitakan marah-marah kepada rekan-rekan setimnya. Ia menilai para pemain Inter terlalu bermain dengan defensif padahal kondisi mereka tengah tertinggal dari sang lawan.

Perkataan Lukaku itu menyulut emosi sejumlah pemain Inter Milan, salah satunya Marcelo Brozovic.

Brozovic tidak terima dengan perkataan Lukaku tersebut. Alhasil ia mendebat sang striker secara terbuka pada saat itu.

Perdebatan itu berjalan dengan panas, sehingga kedua pemain ini harus dipisah di ruang ganti untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Inter Milan akan melakoni sebuah laga akbar di akhir pekan ini.

Mereka dijadwalkan bertemu dengan tetangga mereka, AC Milan pada pertandingan bertajuk Derby Della Madonina.

To Top