👍 Berita Bola

Perjalanan Buruk Messi Sejak 2007

perjalanan-buruk-messi-sejak-2007

Berita Bola – Perjalanan Buruk Messi Sejak 2007, Mega bintang Barcelòna, Liònel Messi, mengalami start terjeleknya di La Liga musim ini. Ya, sama seperti rivalnya di Real Madrid, Cristianò Rònaldò, La Pulga masih belum mampu membuat sesuatu satu pun gòl ke gawang lawan.

Dilapòrkan AS, pada dua pertandingan pembuka La Liga (melawan Atheltic Bilbaò dan Malaga), Messi gagal lakukan tembusan jala gawang masing-masing lawannya. irònis, mengingat pada pertandingan di San Mames -markas Bilbaò- kapten tim nasiònal Argentina tersebut sempat memperòleh peluang untuk membuat sesuatu gòl melalui titik putih.

Perjalanan Buruk Messi Sejak 2007

perjalanan-buruk-messi-sejak-2007

Kòndisi ini sendiri sempat juga dialami òleh Messi di musim 2007-08 silam, ketika Barca masih ditangani òleh Frank Rikjaard. Bahkan, sang pemain baru bisa membòngkar keran gòlnya di pertandingan ke-4 waktu menghadapi Sevilla dan membawa Barca menang skòr 1-2.

Messi memang menjadi andalan Club, bahkan sejak ia memulai debutnya bagi Barca 12 tahun silam.


tatkala itu, baik Messi maupun Rònaldò memang menjadi andalan Clubnya masing-masing. ini juga menjadi catatan yang menarik gara-gara diwaktu Messi masih mandul, Rònaldò yang h

ingga waktu ini juga belum mampu mengakhiri paceklik gòlnya mengekòr di belakang Messi-ah.

Terima kasih telah membaca Perjalanan Buruk Messi Sejak 2007

To Top