👍 Berita Bola

Perindo Adakan Liga Futsal Tingkat Nasional

perindo-adakan-liga-futsal-tingkat-nasional

perindo-adakan-liga-futsal-tingkat-nasional

Indolivescore.com – Partai Persatuan indonesia (Perindo) terus menambah sosialisasi kepada kelompok umur pemuda di sebanyak wilayah di indonesia. kini melewati liga futsal se-Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Pemerintah setempat mengapresiasi kegiatan yang diikuti sebanyak 16 tim dari 9 kecamatan ini.

Perindo Adakan Liga Futsal Tingkat Nasional

Sebanyak 16 tim melakukan saingan dari 9 kecamatan pada Liga Futsal Partai Perindo yang dilaksanakan Dewan Perwakilan wilayah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, sejak Sabtu, 16 juli 2016. Kegiatan ini diadakan di Lapangan Futsal Taruncue Center, Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan hingga tanggal 21 juli mendatang.

Dalam opening liga futsal ini, ketua Dewan Perwakilan Wilayah Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan, berpesan pada peserta yang didominasi kelompok umur pelajar sekolah SMA untuk menjunjung tinggi rasa sportivitas waktu bertanding. Kegiatan ini ialah bentuk perhatian Partai Perindo pada kelompok umur pemuda di pelosok wilayah.

β€œkompetisi futsal ini dibuka resmi oleh Bupati Sinjai, Sabirin Yahya, Sepakan bola pertama kedalam gawang. Beliau pun memberi apresiasi pada Partai Perindo atas terselenggaranya kegiatan ini. Beliau bahkan berjanji akan membangun lapangan futsal di wilayahnya demi kemajuan olahraga futsal,” tutur Sanusi Ramadhan.


kompetisi pertama Liga Futsal Sinjai diawali oleh kesebelasan Sinjai Selatan Satu melawan Sinjai Utara Satu. Laga ini selesai keberhasilan menang Sinjai Selatan satu skor 2-0 tanpa balas.

To Top