👍 Sepakbola Spanyol

Perburuan Gelar La Liga Kian Seru

indolivescore.com – Perburuan gelar juara La Liga Spanyol musim ini kian seru selepas lima laga dari pekan ke-32 telah rampung dilangsungkan hingga Minggu pagi WIB.

Tiga dari lima pertandingan yang sudah digelar tersebut cukup berpengaruh besar terhadap perburuan gelar juara.

Pertama, Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Eibar berkat gol-gol yang secara berurutan dicetak oleh James Rodriguez pada menit 5, Lucas Vazquez menit 18, Cristiano Ronaldo menit 19 dan Jese menit 39.

Kedua, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tuan rumah Espanyol setelah semapt lebih dulu tertinggal.

Ketiga, Barcelona menelan kekalahan mengejutkan dari Real Sociedad dengan skor tipis 1-0 di Stadion Anoeta.


Hasil tiga laga tersebut, membuat ketiga tim secara berurutan ada di posisi 1-3 klasemen sementara, yakni Barcelona dengan 76 poin, Atletico (73) dan Madrid (72).

Artinya ketiga tim masih berpeluang sama besar untuk meraih gelar juara di sisa enamp pertandingan yang akan mereka jalani.

Sementara itu di laga lain yang berlangsung lebih dulu pada Sabtu dini hari WIB, Granada melawan Malaga berakhir imbang tanpa gol.

Sedangkan di Stadion Benito Villamarin, tuan rumah Real Betis berhasil mengatasi Levante dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak penyerang Ruben Castro.

Laga pekan ke-32 masih menyisakan lima pertandingan lain yang akan dilangsungkan sejak Minggu malam WIB hingga Selasa (12/4) dini hari WIB.

Berikut hasil rangkaian pertandingan pekan ke-32 hingga Minggu pagi WIB seturut laman resmi La Liga. (tuan rumah disebut pertama, pemenang dicetak tebal)

Granada 0 – Malaga 0
Real Madrid 4 – Eibar 0 (James Rodriguez 5′, Lucas Vazquez 18′, Cristiano Ronaldo 19′, Jese 39′)
Espanyol 1 – Atletico Madrid 3 (Papa Diop 29′; Fernando Torres 35′, Antoine Griezmann 58′, Koke 89′)
Real Sociedad 1 – Barcelona 0 (Mikel Oryazabal 5′)
Real Betis 1 – Levante 0 (Ruben Castro 81′)

To Top