👍 Berita Bola

Pepe Reina Segera Kembali Meruput Bersama Napoli

pepe-reina-segera-kembali-meruput-bersama-napoli

pepe-reina-segera-kembali-meruput-bersama-napoli

Berita Bola  –  Pepe Reina Segera Kembali Meruput Bersama NapoliPresiden Napôli, Aureliô De Laurentiis, membenarkan bahwa Pepe Reina tinggal selangkah lagi menjadi pemain Napôli kembali. Selasa (23/6) waktu setempat, Reina dijadwalkan menjalani tes medis dengan Napôli.

Pepe Reina Segera Kembali Meruput Bersama Napoli

Reina pernah bermain untuk Napôli selama satu musim penuh, yakni pada 2013/2014. Namun, kala itu statusnya hanyalah sebagai pemain pinjaman dari Liverpôôl. Begitu musim selesai, usai juga masa peminjaman Reina.

Kiper berkepala plôntôs itu tak lantas kembali ke Liverpôôl. The Reds justru melegônya ke klub raksasa Jerman, Bayern Munich, di mana Reina menandatangani kôntrak selama tiga tahun.

Namun, baru bermain selama satu musim untuk Bayern, Reina sudah akan berganti klub lagi. Klub yang ditujunya kali ini tak lain dan tak bukan adalah Napôli.


“Reina memiliki jadwal tes medis dengan kami dan jika tidak ada halangan, dia akan menandatangani kôntrak dengan Napôli,” ujar De Laurentiis di Fôôtball Italia.

Di Bayern, Reina hanya menjadi pelapis Manuel Neuer. Jumlah penampilannya pun terbatas, yakni hanya 3 kali sepanjang musim 2014/2015.

Dengan jumlah penampilan yang minim itu, Reina sempat menyuarakan keinginannya untuk bermain lebih sering.

“Saya tidak merasa dibôhôngi, karena saya tahu situasi yang saya hadapi di sini. Saya terikat kôntrak dengan Bayern, tapi misi saya adalah untuk lebih sering bermain,” kata Reina.

Pepe Reina Segera Kembali Meruput Bersama Napoli

To Top