👍 Berita Bola

Pep Guardiola Dengan Mou Persaingan Memanas Kembali

pep-guardiola-dengan-mou-persaingan-memanas-kembali

pep-guardiola-dengan-mou-persaingan-memanas-kembali

Indolivescore.com – Rivalitas antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho telah berlangsung sejak ke-2nya menukangi raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Los Blancos (Real Madrid). Kini ke-2nya kembali melakukan saingan ketat di ajang Premier League disebabkan ke-2nya menukangi dua Club dari satu kota.

Pep Guardiola Dengan Mou Persaingan Memanas Kembali

perjumpaan ke-2nya nyaris saja berlangsung pada Senin 25 Juli 2016. akan tetapi sadisaat kompetisi uji coba tersebut, pihak Manchester United membatalkan kompetisi akibat beberapa kelalaian pihak penyelenggara layaknya menjaga rumput stadion.

Kecewa tidak dapat menyaksikan pertarungan dini antara ke-2 pengasuh hebat tersebut, Sarana asal Spanyol, Marca mengambil ketetapan untuk mewawancarai beberapa Sarana China yang meliput spesial Premier League. Marca melacak tahu mana yang lebih populer antara Mou dan Guardiola.

Hasilnya cukup membuat kejutan, beberapa jurnalis China menyebutkan bahwa Mou lebih popular ketimbang Guardiola. berbasickan Zhao Fei yang ialah jurnalis Sina Sports, Guardiola cuma dicintai oleh fans Barcelona.


ā€œKami menghargai Pep tetapi kami amat menyukai Jose. Guardiola cuma dicintai oleh fans Barcelona dan beberapa penggemar Bayern Munich tak terlalu gembira apa yang ia lakukan,ā€ tutur Fei.

ā€œPep cuma dicintai fans Barcelona tatkala Mou ialah sosok yang amat menjadi panutan bagi fans sepakbola muda di China,ā€ timpa Sun Yuxuan yang ialah jurnalis Tencest Sports.

To Top