👍 Sepakbola Inggris

Pep Guardiola Berharap Kompany Tidak Alami Cedera

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendoakan Vincent Kompany terhindar dari cedera pada sisa musim2016-2017.

Pep Guardiola Berharap Kompany Tidak Alami Cedera

pep-guardiola-berharap-kompany-tidak-alami-cedera

Kompany memang tambah banyak membuat habis waktu di meja perawatan sepanjang musim. sesungguhnya, statusnya ialah kapten tim. Peran Kompany diperlukan guna mengawal lini pertahanan Manchester City yang tetap rapuh.

Bek asal Belgia itu juga baru saja memberi bukti kemampuannya belum habis termakan cedera waktu Manchester City menang 3-0 di kandang Southampton. Bola headingnya pada menit ke-55 memukul ke gawang Southampton sekalian menjadi gol pembuka keberhasilan menang The Citizens.

sesudah itu, Leroy Sane dan Sergio Aguero berhasil menambah kelebihan Manchester City hingga mampu membawa pulang tiga poin berkat keberhasilan menang 3-0 dari St. Mary’s.


“Vincent ialah bek tengah yang bukan sekedar berkemampuan jadi pemenang seluruh duel, tapi membaca permainan dan mengumpan bagus,” pujian Guardiola untuk Kompany pada BT Sport.

“Musim lalu, Manuel (Pellegrini) amat kesal tidak bisa menggunakan supaya bermanfaat tenaga Kompany, dan musim sekarang ini juga sama. semoga dia bisa tetap fit. Aku tahu betapa mutlaknya dia bagi fans, apa yang telah dikerjakan disini dan dia mempunyai mutu yang amat besar,” imbuhnya.

Guardiola pun gembira kembali tampil apiknya Kompany bisa menolong Manchester City merasakan clean-sheet. yg terlebih dahulu, Guardiola sempat kecewa disebabkan timnya amat kesusahan terhindar dari kebobolan Walau menamatkan laga keberhasilan menang.

“Kami sekalipun tidak kebobolan. Kami memproduksi tidak sedikit peluang untuk membuat sesuatu gol di babak pertama, tapi itu tidak berlangsung. Kami membuat sesuatu gol dari set-piece. sesudah itu tidak mudah, tapi kami bisa memakai terjangan gempuran balik dan mempunyai ruang di sisi lapangan. tampilan amat bagus jika dipandang dari bagaimana kami bermain dan disebabkan itulah kami amat bahagia,” urai pria berpaspor Spanyol itu.

To Top