👍 Berita Bola

Pep Guardiola Berfikir Meyakinkan Semua Pemain

Pep Guardiola Berfikir Meyakinkan Semua Pemain

Pep Guardiola Berfikir Meyakinkan Semua Pemain

Indolivescore.com – mutu yang dimiliki Pep Guardiola memang tak perlu diragukan lagi. akan tetapi, Guardiola sadar jika dirinya tidak dapat bikin seluruh pemain yang ada di Manchester City serta merta yakin kepwujudnya.

Pep Guardiola Berfikir Meyakinkan Semua Pemain

Guardiola memang seperti itu meyakinkan pada waktu itu beri besutan dua Club yg terlebih dahulu yakni Barcelona dan Bayern Munich. Pada waktu beri besutan dua Club tersebut pengasuh berkepala plontos tersebut banyak mempersembahkan trofi.

Pada Februari 2016 Guardiola resmi memberi pengumuman Manchester City akan menjadi Club barunya untuk musim yang akan datang. Dirinya beranjak Bayern Munich sesudah selama tiga musim menukangi Raksasa Bavaria.

“Saya ingin semuanya berpikir menggunakan cara yang sama. Kami akan bermain menggunakan cara layaknya itu disebabkan kami mengharapkan bisa meyakinkan para pemain bahwa itu ialah hal paling baik untuk dikerjakan,” terangnya layaknya diambil dari Guardian, Senin (11/7/2016).


“Kami tidak mempunyai waktu. manusia bakal menilai seberapa bagusnya saya pada waktu itu melawan Bayern Munich (20 Juli 2016). Saya butuh waktu, saya tahu saya tidak mempunyainya. Perihal ini sama layaknya di Barca, sama layaknya di Munich,” tambahnya.

To Top