👍 Sepakbola Jerman

Pep Guardiola Akan Beli Suarez di Klub Baru yang Ditangani

indolivescore.com – Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola berhasrat memboyong striker Barcelona Luis Suarez jika berkesempatan melatih klub lain musim depan. Suarez yang mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 atas Guangzhou Evergrande di semifinal Piala Dunia Klub, tentu bisa dibeli klub kaya semisal

Dikutip dari Daily Star pada Minggu (20/12/2015) siang, nama pelatih asal Spanyol ini tengah dikaitkan dengan City sebagai pengganti Manuel Pellegrini. Guardiola diharapkan akan memberikan konfirmasi soal statusnya di Bayern paling lambat pekan depan.

Tak hanya City, dia juga dihubungkan dengan Manchester United dan Arsenal. Tapi dengan The Citizens, eks entrenador Barcelona itu punya ketertarikan tersendiri.

Salah satu permintaannya yakni melakukan penawaran sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp 2 triliun kepada Barcelona. Tentu dana yang menggiurkan dan sulit ditolak. Guardiola juga percaya, hanya City yang mampu menggelontorkan uang untuk memberikannya pemain-pemain terbaik dunia.

Kebetulan lainnya, agen Suarez adalah Pere Guardiola, saudara Pep Guardiola. Ketika sang pemain meninggalkan Liverpool, pelatih 44 tahun ini ingin merekrutnya untuk Bayern, tapi kalah bersaing dengan tawaran Barca sebesar 71 juta pound (Rp 1,46 triliun).


To Top