👍 Sepakbola Inggris

Pentingnya Setiap Laga Untuk Manchester United

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Gelandang Manchester United (MU) Juan Mata menilai enam laga paling akhir timnya di sisa musim sekarang ini ialah final. ia pun Menagih Setan Merah bermain habis-habisan.

Pentingnya Setiap Laga Untuk Manchester United

pentingnya-setiap-laga-untuk-manchester-united

MU bermain imbang 1-1 Swansea City akhir pekan yang lalu. Perihal ini bikin mereka gagal menyalip Manchester City di klasemen.

tatkala di Liga Europa, Setan Merah akan menjumpai Celta Vigo. Menjadi Sang Juara kopetisi ini ialah harga mati bagi MU demi lolos ke Liga Champions musim yang akan datang.

โ€œDua tantangan besar menanti kami pekan musim sekarang ini. pada awalnya kami harus beranjangsana Celta di Liga Europa,โ€ kata Mata di situs resmi Club.


โ€œBisa Aku katakan, tanpa melebih-lebihkan, bahwa mereka ialah salah satu tim yang bermain sepakbola paling baik di Spanyol, dan bukan sekedar musim sekarang ini. Pulang ke Tempat Tinggal akan terasa spesial, tapi amat sukar pada waktu an. Kami harus melontarkan kemampuan paling baik untuk bikin kalah mereka.โ€

โ€œdisamping itu, sekian hari lantas kami akan bertemu lawan berat yang lain, Arsenal, tiga poin mutlak yang dipertaruhkan. Setiap kompetisi mulai sekarang ialah final bagi kami, seperti itulah kami menjumpainya,โ€ Mata menambah.

MU sendiri kini berada di peringkat 5 klasemen Liga inggris. Setan Merah cuma terpaut satu angka dari Manchester City yang berada di posisi empat (batas akhir Liga hampions).

To Top