👍 Sepakbola Spanyol

Pengganti Ancelotti Diumumkan Pekan Depan

www.indolivescore.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah mengumumkan keputusan klub untuk memecat Carlo Ancelotti. Keputusan itu diambil setelah Perez berbicara dengan para petinggi klub.

Alasan pemecatan Ancelotti adalah karena Madrid dinilai butuh dorongan baru untuk bisa mencapai performa terbaik mereka. Intinya, Ancelotti dianggap bukan orang terbaik untuk memimpin proyek klub ke depan.

Sosok pengganti Ancelotti pun ramai diperbincangkan. Dalam konferensi pers, Perez mengindikasikan bahwa pelatih yang diincarnya adalah pelatih asli Spanyol. Meski tak mau menyebutkan nama, Perez memastikan akan mengumumkan pengganti Ancelotti pekan depan.

“Kami juga ingin mengumumkan bahwa kami akan memberitahukan nama pelatih Real Madrid berikutnya pekan depan. Bisa jadi dia adalah sosok asli Spanyol. Tapi klub ini juga akan selalu menjadi rumah bagi Ancelotti,” terang Perez.

Jika benar sosok yang diincar adalah pelatih asli Spanyol, maka Rafael Benitez adalah sosok yang berada di barisan terdepan. Berbagai rumor juga mengindikasikan bahwa Madrid memang sudah menghubungi Rafa


To Top