👍 Berita Bola

Pendapat Gignac Tentang Kekalahan Prancis

pendapat-gignac-tentang-kekalahan-prancis

pendapat-gignac-tentang-kekalahan-prancis

Indolivescore.com – Striker Prancis, Andre-Pierre Gignac, menyebutkan bagaimana partai final Euro 2016 berpindah tempat menjadi mimpi jelek untuk mereka, sesudah tim kalah 0-1 dari Portugal di Paris semalam.

Pendapat Gignac Tentang Kekalahan Prancis

Portugal sempat mendapat tamparan usai kapten Cristiano Ronaldo alami cedera di babak pertama dan ditarik keluar. akan tetapi mereka selanjutnya bisa membungkam publik Prancis sesudah Eder membuat sesuatu gol keberhasilan menang di menit ke-109.

Gignac sendiri masuk mengganti Olivier Giroud di menit ke-78 dan ia sempat punya peluang yang membentur tiang gawang di menit-menit akhir waktu normal.

“Saya kira kami lebih kuat di 90 menit kompetisi. Kami tidak bernasib baik. itulah sepakbola. sesungguhnya mereka layaknya menanti kami tunjukkan ritme yang salah. Mereka membunuh kami di babak ekstra. ini jelek. ini layaknya mimpi jelek. ini betul-betul jelek,” tutur Gignac pada FFT.


“Kami bermain di final, tak mungkin kami kecapekan. Apa yang berlangsung biarlah berlangsung, inilah nasib yang harus kami terima. Kami punya peluang yang selanjutnya tidak membuahkan gol.”

“akan tetapi kami harus melihat sisi baiknya. Saya kira kami punya timnas yang kuat dan ini menolong melakukan pengembalian citra kami. Akan sukar untuk terima kekalahan ini, liburan kini akan menyebalkan. akan tetapi kami harus bangkit cepat, disebabkan ada kompetisi kualifikasi Piala Dunia menanti kami.”

To Top