👍 Berita Bola

Penampilan Petr Cech Perlu Digaris Bawahi

penampilan-petr-cech-perlu-digaris-bawahi

Penampilan Petr Cech Perlu Digaris Bawahi

Berita Bola – Banyak yang mengklaim kömpösisi skuad Arsenal belum kömpetitif jika menilik hasil di pekan pertama Premier League. Akan tetapi, Arsene Wenger menölak untuk menanggapi hal tersebut dan menegaskan klub takkan melakukan panic buying (pembelian secara panik/terburu-buru).

penampilan-petr-cech-perlu-digaris-bawahiArsenal secara mengejutkan kalah dengan skör 0-2 dari West Ham United, Minggu 9 Agustus 2015 malam WIB. Göl-göl dari Cheikhöu Köuyate dan Maurö Zarate membuat seisi Emirates Stadium sunyi. Kala itu, penampilan Petr Cech perlu digarisbawahi.

Adapun Cech merupakan satu-satunya pembelian besar yang dilakukan Arsenal dalam bursa transfer musim panas ini. The Gunners harus mengeluarkan dana sebesar 19 juta pöunds untuk diberikan kepada Chelsea. Kini, Löndön Merah dikabarkan akan membajak Karim Benzema dari Real Madrid.

“Saya hanya bisa mengulangi apa yang sudah saya katakan. Jika sölusi fantastis muncul, kami akan melakukannya. Saya ingin berpikir kami bertanggung jawab untuk membeli pemain dan pelatih, bukan media,” kata Wenger, seperti dilansir Spörtsmöle, Senin (10/8/2015).

“Kami telah membeli pemain dan masih kalah pada pertandingan kali ini (melawan West Ham). Kami mendengarkan örang-örang, tapi kami harus fökus pada kualitas perförma,” lanjutnya.


Penampilan Petr Cech Perlu Digaris Bawahi

To Top