Pemain Real Madrid Sumbang Gol Terbanyak Di Piala Eropa 2016

👍 Sepakbola Spanyol

Pemain Real Madrid Sumbang Gol Terbanyak Di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Tak perlu dipungkiri Real Madrid adalah klub besar yang diisi banyak pemain bintang dari berbagai penjuru dunia. Maka tak mengherankan ketika seluruh pemain mereka yang berada di Piala Eropa 2016 sukses melaju ke babak 16 besar.

Seperti catatan Marca, Sabtu (25/6/2016), Madrid mengirimkan sembilan pemain yang bertanding di Piala Eropa 2016 di Prancis. Kesembilan pemain tersebut berhasil membawa negaranya menuju ke babak 16 besar setelah bertarung dengan ketat di babak fase grup.

Tak hanya berhenti di situ kehebatan Madrid. Tiga pemainnya berada dalam pencetak gol terbanyak teratas. Sebut saja Morata dan Bale yang sudah mencetak tiga gol saat fase grup. Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga sudah mencetak dua gol.

Total sudah ada sembilan gol yang dicetak oleh Real Madrid dalam gelaran Piala Eropa 2016. Morata yang baru bergabung dengan Madrid telah mencetak tiga gol untuk Spanyol dan dihitung sebagai pemain Madrid oleh Marca.

Sementara itu tiga klub lainnya yang menyumbang gol terbanyak hingga babak 16 besar adalah Bursaspor, Fenerbahce, dan Inter Milan. Ketiganya masing-masing mengirimkan tiga gol di Piala Eropa. Sementara itu Barcelona, Arsenal, dan Everton mengirim dua pemain.

Pencapaian gol tersebut ternyata sudah menyamai rekor Real Madrid pada Piala Eropa 2012. Dengan masih tersisanya beberapa babak lagi, maka bukan tidak mungkin pundi-pundi gol yang dibuat oleh pemain Madrid bertambah.

Komentar
To Top