by

pemain piala dunia – Marco Reus, Pemain Terbaik Sepakbola Jerman 2013/14

Pemain Borussia Dortmund Marco Reus dinobatkan menjadi pemain terbaik sepakbola Jerman untuk musim 2013/14.

Pemain tim nasional Jerman tersebut mendapatkan 28,6 persen suara, sementara Robert Lewandowski memastikan pemain Dortmund menguasai dua besar dengan 20,3 persen. Pemain Bayern Munich, Arjen Robben, duduk di posisi tiga dengan 10,1 persen.

Andre Hahn, yang mencetak 12 gol di Bundesliga Jerman untuk Augsburg dan resmi hengkang ke Borussia Monchengladbach, memenangkan penghargaan pendatang baru terbaik dengan 20,3 persen suara, mengalahkan pemain Dortmund Erik Durm (15,3 persen) dan pemain Schalke Max Meyer (13,4 persen).

Pelatih terbaik jatuh kepada arsitek Augsburg Markus Weinzierl, yang secara mengejutkan mengantarkan timnya menduduki posisi kedelapan, sementara Pep Guardiola yang membawa Bayern meraih double winners harus puas sebagai runner-up, di atas pelatih Dortmund Jurgen Klopp.

Sementara itu, pemain Bayern seperti yang diduga mendominasi tim terbaik musim 2013/14, dengan menyumbang delapan dari 11 pemain yang ada.

Tim terbaik 2013/14 adalah Manuel Neuer, Phillip Lahm, Dante, Mats Hummels, David Alaba, Arjen Robben, Thiago Alcantara, Marco Reus, Franck Ribery, Robert Lewandoswki dan Mario Mandzukic.