👍 Berita Bola

Pemain Persela Menipis, Butuh Pemain

pemain-persela-menipis-butuh-pemain

Pemain Persela Menipis, Butuh Pemain

pemain-persela-menipis-butuh-pemain

Berita Bola – Dicoretnya sebanyak pemain asing bikin armada Persela Lamongan menipis. Mereka kini cuma mempunyai 16 pemain, di mana tiga diantaranya ialah pemain asing. Tim pengasuh kini mengharapkan manajemen membuat datang pemain lagi untuk seleksi.

Dari jumlah itu, ada tiga nama pemain asing. Mereka ialah gelandang serba bisa Omar El Husseiny serta duo pemain belakang Selim Kaabi dan Alan Emanuel Aciar. Sampai ini, baru El Husseiny yang resmi lakukan belaan Persela.

berbasickan pengasuh Didik Ludiyanto, diperlukan minimal 22 pemain untuk menjumpai suatu kompetisi atau kopetisi. Oleh sebab itu, Laskar Joko Tingkir tetap membutuhkan sekurang-kurangnya enam pemain lagi untuk seluruh posisi.

“Manajemen kelihatannya cukup serius untuk memperoleh tambahan pemain,” kata Didik. ia mengharapkan waktu melakukan pagelaran latihan, Senin (15/2) mendatang, sudah ada tambahan pemain.


“semoga waktu mulai latihan Senin nanti, keperluan pemain sudah lengkap. Sehingga bisa langsung dikerjakan step pemantapan kerangka tim,” tutup Didik

To Top