👍 Berita Bola

Pemain Manchster United Sergio Aguero Alami Kecelakaan

Kabar buruk menimpa salah satu penggawa andalan Manchester City, Sergio Aguero. Baru-baru ini, terlibat dalam sebuah insiden pada hari Rabu (16/10/2019) waktu setempat.

Penyerang asal Argentina itu mengalami tabrakan yang cukup serius saat dalam perjalanan menuju tempat latihan klub. Ia memang sedang mengikuti persiapan untuk menjalani laga Premier League yang bakalan digelar pada akhir pekan ini.

Manchester City akan kembali beraksi pada hari Sabtu (19/10/2019) untuk menghadapi Crystal Palace. Pertandingan itu sendiri terbilang cukup penting, sebab tiga poin bisa membantu mereka menghidupkan asa menyalip Liverpool yang tengah duduk di puncak klasemen.

Peran Aguero jelas dibutuhkan untuk itu. Meski umurnya telah masuk ke kepala tiga, namun kualitasnya tidak menunjukkan penurunan sama sekali. Terlihat dari delapan gol dan dua assist yang telah ia ciptakan dari delapan pertandingan di ajang Premier League.


Untungnya Aguero tidak mengalami cedera apapun dari insiden tersebut. Ia selamat dari kecelakaan itu dan tidak mengalami luka sedikitpun di tubuhnya.

Namun kondisi yang lebih buruk menimpa kendaraan roda empat yang ia tumpangi pada saat itu. Dilansir dari Goal International, mobil Range Rover yang digunakan Aguero mengalami kerusakan parah di depan roda kanannya.

Aguero tak memerlukan tindakan medis pasca tabrakan yang dialaminya. Dengan begitu, seharusnya sang penyerang tidak perlu absen saat Manchester City menghadapi Crystal Palace akhir pekan nanti.

Ini bukan kali pertama Aguero terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di sepanjang karirnya sebagai pemain. Dua tahun lalu, ia juga pernah mengalami tabrakan saat menjadi penumpang pada sebuah taksi di Amsterdam, Belanda.

Taksi yang ditumpanginya menabrak tiang dan menyebabkan sang pemain mengalami cedera. Diketahui bahwa mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengalami patah di bagian tulang rusuknya.

Andai kemungkinan buruk terjadi, Manchester City bisa saja kehilangan Aguero dalam laga-laga penting yang akan dilakoni usai menghadapi Crystal Palace. Pada tengah pekan nanti, skuat besutan Josep Guardiola tersebut bakalan menghadapi Atalanta di ajang Liga Champions.

To Top