Pemain Manchester United Bertanggung Jawab atas Kegagalan di Musim Ini Ungkap Herrera

👍 Sepakbola Inggris

Pemain Manchester United Bertanggung Jawab atas Kegagalan di Musim Ini Ungkap Herrera

Ander Herrera

SCOREINDONESIA – Gelandang Manchester United , Ander Herrera mengatakan dia dan teman setimnya sangat kecewa dengan permainan mereka pada musim 2018 – 2019. Kegagalan Manchester United pada musim ini dianggap Herrera bukan hanya tanggung jawab manajer dan staff tetapi pemain juga.

Manchester United gagal untuk menunjukkan kehebatannya sebagai tim besar pada msuim ini. Setelah sukses mendapatkan tiga trofi pada musim lalu , Manchester United harus rela tidak mendapatkan gelar apapun pada musim ini.

Bahkan , Manchester United juga harus berpisah dengan Jose Mourinho yang memberikan mereka tiga trofi pada musim lalu. Pemecatan Mourinho dipandang Herrera juga merupakan salah satu tanggung jawab para pemain.

Setelah Mourinho dipecat dan digantikan Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018 , performa dari Manchester United sempat meningkat. Akan tetapi , situasi kini sudah berubah karena Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan , dua hasil imbang dan mendapatkan tujuh kekalahan dari 10 pertandingan terakhirnya.

Melihat pada fakta tersebut , Herrera pun mengajak para pemain untuk bertanggung jawab dengan berusaha tampil maksimal di dua pertandingan tersisa di musim ini. Setelah itu , Manchester United harus bangkit pada musim depan.


“Saya tidak suka berbicara secara pribadi , saya suka berbicara sebagai sebuah kelompok. Saya pikir sepakbola adalah olahraga tim. Saya pikir anda harus menganalisa musim ini dari sudut pandang para pemain dan kami kecewa. Sejujurnya , ketika seorang manajer dipecat , bagi saya itu juga merupakan tanggung jawab para pemain. Kami harus bertanggung jawab untuk hal tersebut dan bukan hanya manajer serta staff” ucap Herrera , seperti dilansir dari Manchestereveningnews , Sabtu ( 4/5/2019 ).

“Para pemain memiliki tanggung jawab besar dan itulah mengapa saya pikir kami semua harus merasa kecewa karena belum dapat mencapai tujuan. Bagi saya , tujuan dari klub ini untuk setiap musim harus memperjuangkan gelar dan kami belum berjuang untuk itu jadi mari bertanggung jawab , setiap pemain” ujarnya.

To Top