👍 Sepakbola Inggris

Pemain Man City Dilarang Makan Pizza di Ruang Ganti

Guardiola Larang Pemain City Makan Pizza Di Ruang Ganti

indolivescore.com – Manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan melarang para pemainnya untuk memakan pizza di ruang ganti. Perubahan kebijakan dan peraturan ketika seorang manajer baru tiba memang adalah hal yang lazim terjadi di sebuah klub sepak bola, tak terkecuali bagi Guardiola dan Man. City.

Gazzetta World melaporkan bahwa pria asal Spanyol tersebut tidak mengizinkan para pemainnya memakan pizza di dalam ruang ganti setelah pertandingan. Padahal, hal ini adalah sesuatu yang normal di bawah era kepemimpinan Manuel Pellegrini dalam tiga musim terakhir.

Tujuan Guardiola mengeluarkan larangan tersebut adalah untuk memperkuat ikatan para pemain dan menciptakan atmosfer yang positif. Ia berencana menggelar acara makan bersama setiap kali The Citizens selesai menjalani laga kandang.

Pria berumur 45 tahun tersebut memang dikenal sebagai sosok yang mengontrol gaya hidup dan asupan gizi anak-anak asuhnya dengan cukup ketat. Ia diketahui membawa ahli nutrisi yang telah bersamanya sejak di Barcelona dan Bayern ke Man. City.

Guardiola akan menjalani debutnya sebagai manajer Man. City dalam laga uji coba melawan Bayern pada 20 Juli mendatang. Kemudian, mereka akan melakukan tur pra-musim ke China untuk menghadapi Manchester United dan Borussia Dortmund.


Sementara, dalam laga perdana Liga Inggris musim 2016-17, Sergio Aguero dkk. akan menjamu Sunderland di Stadion Etihad  pada 13 Agustus.

To Top