Pemain Chelsea Dukung Manajemen Untuk Memecat Maurizio Sarri

👍 Sepakbola Inggris

Pemain Chelsea Dukung Manajemen Untuk Memecat Maurizio Sarri

Maurizio Sarri

SCOREINDONESIA – Posisi dari Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea semakin berada diujung tanduk. Seperti dilansir dari Daily Mail , Kamis ( 23/5/2019 ) , pemain – pemain senior Chelsea mendukung manajemen untuk memecat pelatih berusia 60 tahun tersebut pada akhir musim 2018 – 2019.

Dilihat dari prestasi , Maurizio Sarri mendapatkan hasil bagus bersama Chelsea. Selain membawa anak asuhnya finish di posisi tiga Liga Inggris , Chelsea juga lolos ke final Piala Liga Inggris dan berpeluang menjuarai Liga Eropa.

Akan tetapi , Maurizio Sarri memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajemen Chelsea , termasuk sang pemilik Roman Abramovich. Selain hal tersebut , seperti yang sudah disebutkan diatas , beberapa pemain senior Chelsea kurang suka dengan Sarri.

Alasannya adalah karena Maurizio Sarri dikenal sebagai pria yang egois dan menerapkan pola latihan yang monoton. Selain hal tersebut , pemain – pemain senior Chelsea juga kecewa melihat aksi yang diberikan Sarri kepada rekan mereka , Garry Cahill. Berstatus sebagai kapten dan pemain paling senior di Chelsea , Cahill justru tidak mendapatkan tempat di Chelsea.

Sepanjang musim ini , Gary Cahill hanya bermain delapan kali. Karena hal tersebut , Cahill memutuskan untuk hengkang dari Chelsea pada akhir musim ini , setelah berjuang bersama Chelsea sejak Januari 2012.

Komentar
To Top