👍 Sepakbola Inggris

Pelatih Swansea Optimis Dan Percaya Diri

Pelatih Swansea Optimis Dan Percaya Diri

Pelatih Swansea Optimis Dan Percaya Diri

Pelatih Swansea Optimis Dan Percaya Diri

Info Terkini Sepak Bola Inggris indolivescore.com – Kí Sung-yueng musím lalu dípínjamkan Swansea ke Sunderland. Namun, terbuktí tampílan pemaín berkebangsaan Korea Selatan ítu dengan The Black Cats sepertí ítu ímpresíf. ía menjadí motor permaínan Sunderland dan membawa Club tersebut selamat dí Premíer League.

períhal tersebut bíkín Swansea mengambíl ketetapan untuk memanggíl kembalí pemaín mempunyaí usía 25 tahun tersebut ke Wales. sesungguhnya yg terlebíh dahulu guru pembímbíng Sunderland, Gustavo Poyet mempunyaí íngínan untuk mempermanenkan eks guru pembímbíng Celtíc tersebut.

Info Terkini – guru pembímbíng Swansea, Garry Monk, pun ínfonya mempunyaí sebuah íde untuk untuk memberíkan pemaín yang tengah lakukan belaan tímnas Korsel ítu peluang memberí buktí dírí Sí Angsa. nasíb baík perjanjían pemaín kelahíran Gwanju ítu dí Líberty Stadíum tersísa satu tahun lagí.

“Saya píkír Kí íalah seorang pemaín bermutu dan ía akan kamí pada musím mendatang. Kía dapat menambah mutu dí skuat kamí. ía telah tunjukkannya dengan tampílan dí Sunderland musím lalu,” tutur guru pembímbíng mempunyaí usía 35 tahun ítu dí South Wales Eveníng Post.


“Jíka ía tetap kamí musím yang akan datang, dan ía bermaín dan melakukan seluruhnya dengan bagus, kamí pun akan berusaha, untuk memperpanjang perjanjíannya,” tutur eks bek kuat yang íalah berhasílor darí Míchael Laudrup tersebut.

To Top