👍 Liga Indonesia

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman Sebut SUGBK Stadion Idaman

indolivescore.com – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, merupakan stadion idaman para pemain sepakbola. Hal ini diutarakan Djadjang saat menanggapi teka-teki tempat penyelenggaraan final Piala Presiden 2015 yang akan diputuskan siang ini oleh Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor.

“Kami siap main di manapun karena dari segi lapangan (SUGBK) cukup netral dan representatif. Lapangan bagus, jangkauan tidak terlalu jauh dan merupakan idaman setiap pemain untuk main di situ,” kata Djadjang, saat ditemui di mes Persib, Selasa (13/10).

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur ini sudah memprediksi terkait lokasi penyelenggaraan final ini. Ia mengetahui, SUGBK menjadi venue yang diutamakan selain dua venue lainnya seperti Stadion Manahan, Solo dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

“Sebetulnya saya tidak terlalu kaget karena pak Hasani sudah bilang begitu dan saya sudah siapkan mental untuk menerima hal itu,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, masih ada yang menjadi kekhawatiran bagi pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu. Yaitu perihal keamanan bagi Bobotoh, sebutan pendukung Persib.


“Keamanan bagi para Bobotoh, itu yang dikhawatirkan tapi itu sudah ada yang mengurus, jadi saya fokus ke tim,” pungkasnya.

To Top