👍 Berita Bola

Pelatih Inggris Tak Punya Strategi

Pelatih Inggris Tak Punya Strategi

Pelatih Inggris Tak Punya Strategi

Indolivescore.com – eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengkritisi tampilan Timnas inggris di Piala Eropa 2016. Ferdinand menilai, The Three Lions nama panggilan inggris tak mempunyai strategi baku di Piala Eropa 2016.

inggris sejatinya mempunyai formasi andalan yakni 4-3-3. akan tetapi, Hodgson gagal memanggil pemain yang cocok untuk bermain di pola tersebut. Ambil contoh, di waktu inggris membutuhkan winger untuk mengakomodasi pola 4-3-3, Hodgson cuma membawa dua winger murni yakni Adam Lallana dan Raheem Sterling.

disebabkan itu, pada waktu itu dua winger tersebut gagal bermain optimal, pengasuh mempunyai usia 68 tahun itu sempat kelimpungan. eks pengasuh Setan Merah atau Liverpool itu selanjutnya memainkan Daniel Sturridge dan Jamie Vardy Selayak winger. sesungguhnya ke-2 pemain itu mempunyai posisi asli Selayak tukang serang tengah.

Berkat kesalahan-kesalahan yang dikerjakan Hodgson, inggris tak dapat melesat jauh di Piala Eropa 2016. Wayne Rooney dan kawan-kawan cuma maksimum di babak 16 besar sesudah dikalahkan islandia skor 1-2.

“amat membuat malu. Apa bila Anda ikuti kopetisi,akan tetapi tak mempunyai tim atau formasi paling baik, Anda akan alami masalah,” jelas Hodgson


To Top