👍 Sepakbola Inggris

Pelatih Everton Pastikan Lukaku Akan di Jual

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Everton Ronald Koeman membenarkan timnya akan mendagangkan Romelu Lukaku di akhir musim nanti. Sebab, Pemain yang berasal dari Belgia itu tak mau memperpanjang masa baktinya di Goodison Park.

Pelatih Everton Pastikan Lukaku Akan di Jual

pelatih-everton-pastikan-lukaku-akan-di-jual

Lukaku sekarang ini memimpin daftar pencetak gol paling banyak Liga inggris 23 gol. perjanjiannya di Everton tinggal dua tahun lagi. Oleh disebabkan itu, Everton harus mendagangkannya di akhr musim, jika tidak ingin pemain 24 tahun pergi harga murah tahun depan.

“Lukaku katakan dia tak akan membuat tanda tangani perjanjian baru,” kata Koeman layaknya Seperti yang saya kutip dari Soccerway.

Koeman juga menyinggung soal gelandangnya Ross Barkley. perjanjian Barkey akan habis tahun depan. Koeman cuma memberi dua pilihan, yakni Barkley memperpanjang perjanjiannya, atau dijual akhir musim nanti.


“Aku tidak ikut serta dalam negosiasi, tapi Aku tahu bahwa manajemen berbicara agennya. Kami perlu jawaban Barkley sebelum akhir musim.”

“Kami akan mempromosikan dia perjanjian yang bagus, itu normal bagi pemain. Aku pikir bagaimana dia berkembang musim sekarang ini, Everton ialah tempat paling baik baginya.”

Koeman berterus terang sudah berbicara Barkley beberapa pekan yang lalu. “Dia menyebutkan ambisinya ialah Liga Champions dan Aku katakan Aku mempunyai ambisi yang sama dan Aku pikir kita akan ke arah yang benar. seluruh orang telah melihat perbedaan antara musim sekarang ini dan musim lalu. Club berada di jalur yang benar,” Koeman menambah.

To Top