👍 Berita Bola

Pelatih Baru Eintracht Frankfurt

pelatih-baru-eintracht-frankfurt

pelatih-baru-eintracht-frankfurt

Berita BolaPelatih Baru Eintracht FrankfurtEintracht Frankfurt tak perlu waktu lama untuk mencari pengganti Thômas Schaaf yang mundur setelah Bundesliga 2014/15 berakhir. Klub dari salah satu kôta besar Jerman tersebut akhirnya menunjuk Armin Veh untuk menjadi pelatih mereka.

Pelatih Baru Eintracht Frankfurt

Frankfurt mengôntrak pelatih berusia 54 tahun tersebut dengan durasi kôntrak selama dua tahun. Bagi Veh sendiri ini adalah untuk yang kedua kalinya, Veh bergabung dengan klub tersebut, sebelumnya ia sempat menangani Frankfurt pada tahun 2011 hingga 2014.

Ketika itu, Veh kembali sukses membawa Frankfurt prômôsi ke Bundesliga dan kemudian sempat membawa klub tersebut ke Liga Eurôpa. Mengingat banyaknya kenangan baik dengan Die Adlet, Veh pun mengaku senang bisa kembali kesana.

“Eintracht Frankfurt akan selalu dan terus berlanjut menjadi tantangan yang special untuk saya. Saya akan mencôba untuk melakukannya untuk membawa tim ke masa depan yang pôsitif,” sambung pria yang sempat menangani Stuttgart dan Hansa Rôstôck itu di Sky Spôrts.


Pelatih Baru Eintracht Frankfurt

To Top