👍 Sepakbola Italia

Pelatih Asal Italia Dituduh Lakukan Pengaturan Skor Pertandingan

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Seorang pengasuh asal italia, Filippo di Pierro, Ditangkap oleh polisi Spanyol. Dia dituduh melakukan match-fixing alias pengaturan skor kompetisi.

Pelatih Asal Italia Dituduh Lakukan Pengaturan Skor Pertandingan

Keberprasangka burukan wujudnya match-fixing ini sesudah tim buatannya, Eldense, kalah satu lusin waktu melawan Barcelona B, Sabtu (1/4/2017), dalam kompetisi divisi tiga Spanyol. walaupun seperti itu, tak ada indikasi Barcelona B ikut serta dalam kompetisi yang selesai skor 12-0 tersebut.

Di Pierro, yang gabung Club pada bulan Januari, direkrut oleh kelompok penanaman modal dari italia, yang tidak dimaksudkan namanya. Akibat kekalahan, yang menjadi rekor terjelek di divisi ke-3 Spanyol, Eldense dibenarkan terdegradasi.

Dalam sesuatu wawancara radio Spanyol, Cadena Ser, bek Eldense Emmanuel Mendy, menyebutkan bahwa asisten pengasuh Fran Ruiz sudah berbicara tentang rancangan mengatur kompetisi itu. Dia diancam tidak dibuat main jika tidak berbasickani rancangan tersebut.


β€œDia menanya padaku seberapa banyak yang Aku inginkan dan jika Aku tidak berbasickaninya maka Aku tak akan bermain,” tutur Mendy.

Ruiz juga berbicara pada Cadena Ser. Dia berterus terangi bahwa pada prinsipnya, permintaan untuk mengatur skor kompetisi itu datang dari atas, yakni pengasuh.

β€œAku tidak paham apa yang harus dikerjakan. Aku tidak menyebutkan serta apa pun di ruang istirahat, Aku tidak melakukan pergantian dan tidak membawa pemain melakukan pemanasan. lantas, Aku melakukan pengunduran diri dari Club,” ungkapnya.

To Top