Pedro Rodriguez Senang Dengan Satu Golnya

👍 Berita Bola

Pedro Rodriguez Senang Dengan Satu Golnya

pedro-rodriguez-senang-dengan-satu-golnya

pedro-rodriguez-senang-dengan-satu-golnyaPedro Rodriguez Senang Dengan Satu Golnya

EURO 2016 – tukang serang Spanyol, Pedro Rodriguez berterus terang amat gembira satu gol yang ia cetak ke gawang Bosnia-Herzegovina pada kompetisi uji coba beberapa waktu lalu.

pada kompetisi tersebut, Spanyol memang mampu menggapai keberhasilan menang skor 3-1. Dua gol lain ialah hasil dari gol Nolito, tatkala satu gol balasan Bosnia dicetak oleh Emir Spahic. Tambahan satu gol tersebut bikin Pedro kini sudah mengoleksi 17 gol untuk La Furia Roja.

Menjadi kapten dan membuat sesuatu gol ialah amat spesial, akan sukar untuk membuat hidup kembali situasi setype ini. itu luar biasa, tapi saya mempunyai tekad membuat sesuatu gol tambah banyak, tuturnya.

Spanyol sendiri akan bermain di putaran final Euro 2016 status Selayak juara bertahan. kopetisi ini dapat juga menjadi jawaban sesudah penampilan jelek mereka di Piala Dunia 2014 lalu.

Dan Pedro, yang gabung Chelsea musim panas lalu, cuma bermain 28 kali di seluruh kompetisi dan membuat sesuatu 8 gol, telah banyak dipertanyakan kelayakannya berada di skuat La Furia Roja.

Saya senantiasa nyaman disini, tempo hari saya ialah kapten dan saya amat gembira apa yang saya lakukan disini. Tapi itu normal untuk berada disini dan diperdebatkan, sudah pasti seluruh ingin ke Euro, lanjutnya.

To Top