👍 Berita Bola

Pedro Rodriguez Frustasi Pada Pertandingan Kali Ini

pedro-rodriguez-frustasi-pada-pertandingan-kali-ini

Indolivescore.com – Curhatan hati pemain Tim Nasional Spanyol, Pedro Rodriguez, kelihatannya berhasil menarik perhatian publik pencinta sepakbola Eropa. yg terlebih dahulu, Pedro menyebutkan frustrasi didisebabkankan jarang dibuat main di Piala Eropa 2016.

Pedro Rodriguez Frustasi Pada Pertandingan Kali Ini

Di laga perdana Timnas Spanyol melawan Republik Ceko, Pedro cuma turun di menit-menit akhir laga. tatkala di kompetisi ke-2 waktu bertemu Turki, pemain Chelsea tersebut cuma menjadi penonton dari bangku simpanan.

Rekan setim Pedro di Timnas Spanyol, Gerard Pique, memaklumi curhatan hati Pedro tersebut. Pemain Barcelona itu menyebutkan bahwa setiap pemain pasti ingin tampil tambah banyak waktu lakukan belaan negaranya.

“itu ialah hal yang wajar dari seorang pemain yang ingin lebih sering bermain. Pemain layaknya Pedro yang mempunyai karier signifikan dan pasti ingin terus bermain serta lakukan belaan tim,” tutur Pique.


Di laga selanjutnya, Spanyol akan bertemu Kroasia pada Rabu 22 Juni 2016 dini hari WiB di Stadion Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Prancis.

To Top