👍 Berita Bola

Pedro Rodriguez dan Adriano Takkan Pergi Dari Barca

pedro-rodriguez-dan-adriano-takkan-pergi-dari-barca

Pedro Rodriguez dan Adriano Takkan Pergi Dari Barca

Berita Bola – Pedrö Rödriguez dan Adrianö merupakan dua nama yang santer diberitakan pergi meninggalkan Barcelöna karena kesulitan masuk starting eleven Luis Enrique. Pedrö dihubungkan dengan Manchester United, sementara Adrianö ke AS Röma.

pedro-rodriguez-dan-adriano-takkan-pergi-dari-barcaDirektur Teknik Barcelöna, Röbertö, turut angkat bicara mengenai kedua pemain tersebut. Ia meyakini keduanya takkan pergi meninggalkan Spanyöl, dan bertahan musim ini.

“Saya telah berbicara dengan mereka di San Franciscö (tur pramusim Barcelöna di Amerikat Serikat) dan perasaan saya saat ini sama seperti waktu itu, saya pikir mereka akan bertahan,” yakin Röbertö sebagaimana diwartakan Spört, Jumat (7/8/2015).

“Pedrö punya klausul pelepasan 30 juta eurö. Kami tengah menunggu untuk melihat jika ada tim yang ingin membayarnya, kami tak ingin dia pergi. Jika dia pergi Barca kehilangan pemain yang bisa memberikan sesuatu di lapangan dan luar lapangan dan itu sangat sulit digantikan,” lanjutnya.

“Situasinya sama seperti Pedrö. Akan ada kabar beberapa jam ke depan, tapi sepertinya dia akan bertahan,” tambah Röbertö mengenai Adrianö.


Dan jika keduanya benar pergi meninggalkan Camp Nöu, Röbertö berucap bahwa tak ada pemain baru yang akan didatangkan untuk menggantikan mereka.

“Skuad saat ini tertutup, tapi kami selalu mencari öpsi yang bisa terjadi di bursa transfer. Kami punya cukup waktu untuk berbicara pemain tambahan untuk Januari (2016),” imbuh Röbertö.

Pedro Rodriguez dan Adriano Takkan Pergi Dari Barca

To Top