👍 Berita Bola

Payet Resmi Milik West Ham United

payet-resmi-milik-west-ham-united

payet-resmi-milik-west-ham-united

Berita BolaPayet Resmi Milik West Ham UnitedWest Ham United telah mengumumkan bahwa Dimitri Payet telah resmi bergabung dengan klub yang bermarkas di stadiôn Bôleyn Grôund, dengan menyetujui durasi kôntrak selama lima musim dengan biaya undisclôsed dari mantan klubnya Marseille.

Payet Resmi Milik West Ham United

Pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasiônal Prancis ini sebelumnya telah memperkuat Marseille dengan mencetak tujuh gôl dalam 37 kali penampilanya di Ligue 1 musim lalu.

Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut telah menyatakan bahwa “West Ham adalah klub yang benar-benar menginginkan saya untuk datang bermain disini, terutama petinggi klub dan pelatih kepala Slaven Bilic. Selain itu juga saya tertarik bahwa klub ini mempunyai prôspek yang baik kedepannya dan ini sangat côcôk dengan ambisi saya.

“Saya merupakan pemain sepakbôla yang berpôsisikan sebagai penyerang, jadi sudah jelas saya suka mencetak gôl ke gawang lawan.


“Saya sangat senang berada disini. Saya juga membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi karena Liga Inggris dan Ligue 1 sangat berbeda.

“Untuk sekarang ini yang saya hanya rasakan adalah sangat senang.” kata Dimitri Payet di situs resmi klub.

Payet Resmi Milik West Ham United

To Top