Payet Punya Startegi Untuk Prancis

👍 Berita Bola

Payet Punya Startegi Untuk Prancis

payet-punya-startegi-untuk-prancis

Indolivescore.com – Gelandang Prancis, Dimitri Payet mengungkapkan bahwa dirinya harus bekerja keras dan letakkan banyak pekerjaan pada dirinya untuk menjadi seorang penendang bebas handal.

Payet Punya Startegi Untuk Prancis

Gelandang milik West Ham tersebut berhasil bersinar di Euro 2016 Les Blesu lewat dua golnya di babak penyisihan kelompok. Dia juga tertunjuk menjadi pemain paling baik pada dua dari tiga laga itu.

Musim lalu West Ham serta juga waktu laga uji coba Prancis, Payet beberapa kali membuat sesuatu gol indah lewat Sepakan bebas. Dan itu menjadikannya disandingkan nama-nama layaknya David Beckham dan Andrea Pirlo.

akan tetapi sang gelandang mengucap dgn tegas bahwa bakatnya dalam mengeksekusi Sepakan bebas ialah buah dari kerja keras. “ini bukan sesuatu yang dilahirkan anda,” ungkapnya.

“Jelas ada banyak pekerjaan yang dikerjakan Untuk dapat layaknya ini. waktu anda membuat sesuatu gol Sepakan bebas, itu disebabkan anda bekerja keras untuk itu,” lanjutnya.

“Saya mencari jalan untuk menjadi kuat di aspek itu layaknya waktu saya diberi tanggung jawab, dan saya menyadari betapa mutlaknya itu dalam kompetisi yang ketat,” tandasnya.

Komentar
To Top