👍 Berita Bola

Payet Akan Dampingi Prancis Di Piala Eropa

Indolivescore.com – Pemain Tim Nasional Prancis, Dimitri Payet, yakin timnya akan nampak tambah baik di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Prancis berhasil melesat ke babak 16 besar predikat juara kelompok A Piala Eropa 2016.

Payet Akan Dampingi Prancis Di Piala Eropa

Les Bleus nama panggilan Timnas Prancis berhasil menjaga posisi di puncak klasemen kelompok A Piala Eropa 2016 sukses mencapai 7 poin. Timnas Prancis tercatat menggapai dua keberhasilan menang atas Rumania dan Albania.

tatkala di laga paling akhir kontra Swiss, Prancis cuma dapat menggapai hasil sama. Payet optimis timnya bakal tampil tambah baik di lini depan dan belakang pada babak 16 besar Piala Eropa 2016.

“Lini belakang kami tampil bagus dan itu bukan sekedar empat pemain dibelakang. Kami sudah berhasil memperbaiki lini belakang kami,” tutur Payet.


“Di lini belakang, kami telah tambah baik. akan tetapi, saya harus lebih lakukan serangan dan membuat sesuatu satu gol dalam 90 menit lantas dua atau tiga gol, serta gol ke-3 atau ke-4. Sebab, jarak antara tim satu yang lain tidak sedikit tidak sama. Saya merasa sukar untuk membuat sesuatu kian lebih tiga gol,” pungkasnya.

To Top