👍 Sepakbola Italia

Pavel Nedved Optimistis Juventus Ukir Sejarah Treble Winner

www.indolivescore.com – Juventus memiliki peluang untuk mengukir sejarah di pentas Liga Champions musim ini, demikian pendapat legenda hidup sekaligus direktur klub Pavel Nedved.

Bianconeri melaju hingga semi-final dan akan berhadapan dengan Real Madrid usai menyingkirkan AS Monaco dengan agregat 1-0 di fase delapan besar.

Selepas memenangi gelar pada 1985 dan 1996, belum pernah menginjak babak ini sejak 2003, di mana saat itu mereka melangkah ke final selepas mengandaskan El Real dengan agregat 4-3 sebelum kemudian kalah di partai puncak kontra AC Milan.

“Kami ingin mencatatkan hasil terbaik dan sejarah bagi sepakbola Italia dan jelas kami akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat meraih itu,” tutur Nedved kepada Sport Mediaset.

“Kami akan menikmati pertandingan. Sebelumnya kami juga tak menyangka bisa memimpin hingga 15 poin di liga domestik, mencapai semi-final Liga Champions dan final Coppa Italia.”


“Berlebihan apabila hanya fokus dengan keunggulan lawan. Yang harus kami lakukan adalah bermain dengan performa biasanya. Kami punya kans dan akan ada dua laga fantastis,” tukasnya.

To Top