Paulo Dybala Yakin Juventus Menang Atas Bayern Munchen

👍 Liga Champion

Paulo Dybala Yakin Juventus Menang Atas Bayern Munchen

indolivescore.com – Juventus mendapat modal penting menjelang kunjungannya ke Allianz Arena, markasnya Bayern Muenchen, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3) pekan depan.

Dalam partai pembuka kompetisi Serie A di pekan ke-29 yang digelar di Juventus Stadium, Turin, semalam, Bianconeri berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 langsung dari tamunya Sassuolo. Selain menuntaskan dendam atas Sassuolo di pertemuan pertama (Juve kalah 0-1), hasil tersebut kian memantapkan posisi Juventus di puncak klasemen dengan keunggulan 6 poin dari Napoli.

Seusai laga di liga, Juventus langsung menyiapkan diri dan terfokus menghadapi FC Hollywood. Di leg pertama di Turin, kedua tim bermain imbang 2-2. Artinya, untuk lolos ke babak perempat final, Juventus dituntut memetik kemenangan atau bermain draw dengan skor di atas dua gol.

Meski sangat sulit mengingat rekor Muenchen di kandang, top skorer Paulo Dybala menandaskan keyakinannya jika timnya masih berpeluang lolos ke babak perempat final.

“Tidak ada yang tidak mungkin, baik dalam sepakbola maupun kehidupan sehari-hari. Kami telah memberi bukti dalam beberapa tahun terakhir kami dapat bersaing dengan klub terbaik Eropa. Kami berada dalam kondisi yang bagus. Jadi, kami tak gentar terbang ke Jerman,” tegas Dybala, 22 tahun, penyerang yang dianggap pewaris Lionel Messi di Timnas Argentina.

Komentar
To Top