👍 Sepakbola Italia

Paulo Dybala Dimonitor MU dan Arsenal

indolivescore.com – Jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Massimiliano Allegri di Juventus, spekulasi seputar nasib Paulo Dybala pun bermunculan. Menurut kabar terkini, penyerang 21 tahun Argentina itu sedang dimonitor oleh Manchester United dan Arsenal.

Dilansir Gazzetta World, MU dan Arsenal mulai memantau situasi Dybala di Turin. Media Inggris Daily Star bahkan mengklaim bahwa dua klub itu sangat tertarik untuk coba merekrutnya jika dia terus dibuat frustrasi oleh Allegri.

Dybala direkrut Juventus dari Palermo pada Juni 2015 dengan biaya transfer mencapai €32 juta. Sejauh ini, Dybala baru lima kali tampil sebagai starter dan lima kali turun sebagai pemain pengganti di semua ajang.

Empat gol dan satu assist sudah disumbangkannya. Namun, Dybala tetap kesulitan menembus starting XI racikan Allegri, baik di Serie A maupun Liga Champions.

Allegri sendiri sempat mengatakan: “Dybala adalah pemain muda dengan kualitas hebat, tapi masih perlu berkembang. Dia akan jadi pemain top pada waktunya nanti, tapi harus menyesuaikan diri. Dia memainkan peran berbeda daripada musim lalu (ketika di Palermo).”


Sementara itu Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengecam Allegri. Menurutnya, Allegri sudah merusak Dybala.

“Saya sangat marah melihat situasi ini karena Allegri sedang merusak seorang pemain bagus. Saya sudah menulis surat kepada Paulo dan menyarankannya untuk pergi dari Juventus. Dybala pantas mendapatkan pelatih lain, misalnya Roberto Mancini. Dengannya dia bakal selalu dimainkan,” kecam Zamparini.

To Top