👍 Liga Champion

Paulo Dybala Bahagia Bisa Menang

indolivescore.com, Liga Champion – Striker Juventus Paulo Dybala berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas AS Monaco di Liga Champions. ini jadi malam tak terlupakan bagi Pemain yang berasal dari Argentina itu.

Paulo Dybala Bahagia Bisa Menang

Juventus membenarkan tempat mereka di babak final Liga Champions 2016-2017 sesudah menaklukkan Monaco 2-1 pada kompetisi leg ke-2 babak semifinal di Juventus Stadium, Rabu (10/5/2017). perolehan hasil ini, Bianconeri unggul agregat 4-1

Tuan Tempat Tinggal sudah unggul 2-0 hingga turun minum berkat gol Mario Mandzukic pada menit ke-33 dan Alves pada menit ke-44. Juve sesungguhnya bisa saja unggul tambah banyak, tapi kiper Monaco Danijel Subasic tampil amat baik di bawah mistar.

Pada babak ke-2, Monaco belum menyerah dan berusaha, mengejar defisit gol. Akan tetapi, mereka cuma bisa menjebol gawang Juve sekali melewati Kylian Mbappe pada menit ke-69.


โ€œpengasuh amat memperdulikan dan pada waktu itu kami melakukan sesuatu yang tidak dia sukai, dia menjadi amat marah!โ€ kata Dybala pada Saranaset Premium.

โ€œini ialah malam yang indah bagi seluruh orang. Kami telah menggapai mimpi yang kami dapatkan sejak pramusim di Melbourne, kami memainkan seperti itu banyak permainan dan ini belum selesai. Kami ingin memenangkan final.โ€

โ€œAku mengharapkan bisa menjadi penentu keberhasilan menang timku. Kami mempunyai banyak permainan sebelum itu dan target lain juga ada. ini ialah malam yang tidak akan pernah aku lupakan, tapi tetap banyak yang harus dikerjakan,โ€ Dybala menambah.

To Top