👍 Berita Bola

Paul Pogba Siap Dapatkan Tropi Di Liga Champions

paul-pogba-siap-dapatkan-tropi-di-liga-champions

paul-pogba-siap-dapatkan-tropi-di-liga-champions

Indolivescore.com – Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, menyebutkan pada Paul Pogba bahwa Bianconeri terhitung Club elit Eropa dan siap melakukan saingan merebut trofi Liga Champions.

Paul Pogba Siap Dapatkan Tropi Di Liga Champions

Ucapan itu dikatakan oleh Allegri untuk menyetop Pogba beranjak Turin pada muisim panas ini. Sebab Pemain yang berasal dari Prancis itu memang dimaksud jadi target nomor satu Club layaknya Los Blancos (Real Madrid) dan Manchester United. Bahkan United dimaksud siap mencampakkan uang hingga 100 juta Pounds demi membawanya ke Old Trafford.

“Saya tetap tenang mendengar kabar angin dari Club inggris itu. Siserta apa pun yang mempunyai peluang untuk beranjak Juventus harus membuat timbangan segalanya amat hati-hati, disebabkan sekarang Juve berada di barisan empat Club papan atas Eropa,” seru Allegri.

“ini bukan Club yang menyukai mendagangkan pemainnya yang menyukai membiarkan pemainnya pergi. Pogba milik Juve dan pada selanjutnya ia juga akan ingin memenangkan trofi Scudetto yang lain dan semoga juga trofi Liga Champions,” tuturnya layaknya Seperti yang saya kutip dari Football italia.


“Kami telah berkembang dalam hal daya tarik dan kesadaran akan kemampuan kami sendiri. Sampai ini kegiatan kami di Transfer window musim panas ini menggapai nilai 8 dari 10, membuat datang pemain berlevel internasional layaknya Medhi Benatia, Dani Alves dan Miralem Pjanic.”

Di Samping pada Pogba, ucapan itu layaknyanya juga diarahkan pada Leonardo Bonucci. Masalahnya bek 29 tahun itu juga dimaksud diincar Manchester City dan Chelsea.

To Top