Euro 2020

Paul Pogba Sebut Wales Bakal Jadi Kuda Hitam di Euro 2020

Gelandang Prancis, Paul Pogba memprediksi Wales akan menjadi tim kuda hitam di Euro 2020. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan setimnya di Manchester United, Daniel James.

Dipimpin Gareth Bale, Wales sempat mencuri perhatian pada gelaran Euro 2016 silam, yang juga menjadi debut Cymru tampil di pesta sepak bola benua biru.

Kala itu, Wales sukses melaju hingga babak semifinal sebelum dihentikan oleh Portugal yang kemudian berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Prancis di final.

James mengungkapkan bahwa usai partai uji coba timnya melawan Prancis pekan lalu, Pogba mengatakan bahwa Wales sekali lagi bisa menjadi sorotan pada Euro 2020 kali ini.

“Saya berbicara dengan Paul [Pogba] setelah pertandingan dan dia berkata ‘kami memiliki tim yang hebat dan kami memiliki peluang besar,’ yang selalu menyenangkan untuk didengar,” ungkap James seperti dikutip The Sun.

“Kami sepenuhnya percaya pada diri kami sendiri. Kami di sini karena suatu alasan – kami tidak hanya di sini untuk ambil bagian. Kami percaya kami bisa masuk ke setiap pertandingan dengan mentalitas pemenang.” tandasnya.

Dalam laga tersebut, James dan Pogba juga sempat berfoto bersama. Menariknya, dalam foto tersebut keduanya memasang pose cukup nyeleneh.

“Itu salah satu foto yang tak diceritakan di mana kami baru saja mengobrol. Saya pikir kami berdua tertawa tetapi mereka menangkapnya di gambar di mana dia tidak ada dan dia hanya menatapku dengan aneh,” tutur James.

“Saya harus bertanya padanya apa yang terjadi di foto itu.” tukas James.

Wales akan mengawali petualangan mereka di pentas Euro 2020 dengan menghadapi Swiss pada Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

To Top
taruhan bola online