👍 Sepakbola Italia

Paul Pogba Isyaratkan ke Real Madrid Musim Depan

www.indolivescore.com – Rumor transfer Paul Pogba ke Real Madrid berhembus kencang hari Selasa (05/05) kemarin setelah agen pemain Juventus itu kedapatan mengunjungi hotel tempat pemain Los Blancos menginap di Turin.

Pogba mampu menarik perhatian sejumlah klub raksasa Eropa setelah mampu tampil apik bersama Juve dalam beberapa musim belakangan ini. Klub-klub seperti Manchester United, PSG, Chelsea hingga Barcelona disebut berminat untuk mendapatkan servisnya.

Namun, nampaknya klub-klub itu bakal gigit jari karena justru Madrid-lah yang disebut akan menjadi pelabuhan karir Pogba selanjutnya. Pasalnya menurut kabar yang dilansir oleh AS, agen gelandang tersebut, Mino Raiola, kedapatan mengunjungi hotel tempat para pemain Los Blancos menginap di Turin. Selain para pemain dan staf pelatih, Presiden Madrid, Florentino Perez, juga disebut menginap di hotel tersebut.

Skuat Madrid sendiri memang harus bertolak ke Turin untuk melakoni babak semifinal leg pertama Liga Champions.

Musim ini, Pogba bermain sebanyak 22 kali bagi Juve di pentas Serie A. Ia menyumbangkan tujuh gol plus dua assist di kompetisi tersebut. Selain itu, ia juga sempat bermain sebanyak delapan kali di Liga Champions. Saat ini, ia tengah beristirahat karena mengalami cedera hamstring.


To Top