👍 Berita Bola

Paul Pogba Gabung Ke MU Semakin Pasti

paul-pogba-gabung-ke-mu-semakin-pasti

paul-pogba-gabung-ke-mu-semakin-pasti

Indolivescore.com – Kabar megabintang Juventus, Paul Pogba gabung ke Manchester United semakin berhembus kencang sekian hari terkahir ini. Terlepas dari itu, Pogba dan sang agen, Mino Raiola, sekarang ini tengah bertemu di Miami, Amerika Serikat.

Paul Pogba Gabung Ke MU Semakin Pasti

Gelandang Timnas Prancis itu memang tetap bersantai disebabkan diberi jatah libur ekstra usai lakukan belaan Les Bleus di Piala Eropa 2016. akan tetapi, perjumpaan Pogba dan Raiola diyakini bukan dalam rangka liburan, tetapi untuk mengulas kepindahannya ke Setan Merah.

Pogba sendiri selanjutnya merespon kabar-kabar tentang dirinya yang memang amat dinanti dan sering jadi headline beragam Sarana olahraga. akan tetapi, pemain mempunyai usia 23 tahun itu meresponnya santai saja, seakan-akan tidak mau ambil pusing. Pogba mengunggah sesuatu photo dirinya Raiola sedang bersantai di sesuatu kolam renang di account instagram pribadinya.

“Kami mengungkapkan seluruh tanpa mengucapkan apa pun. #liburan,” seperti itu caption yang dicatat Pogba di account @paulpogba, Selasa (26/7/2016).


To Top